PERAWAT SOMBERE’NA (PESONA) RSUD KOTA MAKASSAR

Rumah Sakit Umum Daerah Kota Makassar

PERAWAT SOMBERE’NA (PESONA) RSUD KOTA MAKASSAR

Partisipasi PESONA RSUD KOTA MAKASSAR bersama Direktur RSUD KOTA MAKASSAR Dr. Ardin Sani, M. Kes. pada puncak perayaan HUT PPNI (Persatuan Perawat Nasional Indonesia) Ke 43 dengan Tema “Gerakan Perawat Mendukung Masyarakat Hidup Sehat”, Pada hari Minggu Jam 06.00 – 12.00 WIB, tanggal 19 Maret 2017 bertempat di Anjungan Pantai Losari Kota Makassar.

Acara ini dihadiri oleh ribuan perawat sekota Makassar, Bapak Gubernur Sulawesi Selatan, Bapak Kepala Dinas Provinsi Sul-Sel, Ibu Kepala Dinas Kota Makassar, dan Bapak Walikota Sulawesi Selatan yang sekaligus membuka Acara ini secara resmi, dalam kesempatan ini bapak gubernur juga mendapat kesempatan untuk memberikan semangat kepada seluruh perawat yang hadir untuk tetap optimis dalam menjalankan tugAs dan tanggung jawab sebagai pemberi layanan kesehatan dalam rangka mendukung masyarakat hidup sehat.

Sebuah ke syukuran bahwa dalam acara ini saudari kami Ns. Sumarni Mappagawe, S. Kep, M. Kes. Ketua PPNI Komisariat RSUD KOTA MAKASSAR mendapat kepercayaan menjadi Ketua Panitia, sukses terus PPNI.

Leave a reply