Silaturahmi Anggota DPRD SULBAR ke RSUD Kota Makassar

Hanya berselang sehari RSUD Kota Makassar kembali kedatangan tamu kehormatan yaitu anggota DPRD dari SULBAR yang ingin melihat langsung bagaimana RSUD Kota Makassar sebagai salah satu rumah sakit yang berbentuk badan layanan umum daerah dalam melaksanakan program kerjanya baik dari sisi managemen maupun pelayanan kesehatan kepada masyarakat.
 
Kali ini rombongan anggota DPRD SULBAR diterima langsung oleh Direktur RSUD Kota Makassar dr. Ardin Sani, M. Kes, didampingi oleh wadir pelayanan dan seluruh pejabat struktural RSUD Kota Makassar. Dari hasil lawatannya anggota dewan SULBAR yang terhormat menyampaikan apresiasi kepada dr. Ardin Sani, M. Kes beserta seluruh jajarannya karena hanya dengan kurun waktu yang relatif singkat mampu membawa RSUD Kota Makassar menjadi lebih baik dari sebelumnya.
 
dr. Ardin Sani, M. Kes selaku pimpinan juga tidak lupa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga atas kesediannya melirik RSUD Kota Makassar sebagai tempat untuk berbagi pengalaman utamanya dalam implementasi managemen dan pelayanan RSUD yang sudah bertaraf BLUD. Direktur RSUD Kota Makassar juga menambahkan bahwa apa yang dicapai saat ini adalah ahsil kerja keras bersama mulai dari staf sampai tingkat pimpinan dan tentu ini menjadi tugas kami bagaimana mempertahankan apa yang telah kami capai kemudian bagaimana menghasilkan sesuatu yang lebih baik, yang jelas komitmen dalam memajukan pelayanan publik akan tetap kami jaga guna mendukung visi pemerintah Kota Makassar membawa Makassar 2x+Baik.
 
Semoga RSUD Kota Makassar selalu istiqomah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, Amiii,,,
 
#SombereAndSmartHospital
#SmartService
#RSUDKotaMakassar2x+v
Leave a reply