Tingkatkan Kualitas Pelayanan, RSUD Kota Makassar Gelar Refreshing Knowledge dan Attitude
MAKASSAR, Guna meningkatkat kualitas pelayanan kesehatan dengan menekankan Service Excelellent (Pelayanan Prima), RSUD Kota Makassar menggelar Refreshing Knowledge dan Attitude kepada Perawat, Bidan dan beberapa tenaga kesehatan serta penunjang lainnya, Sabtu (15/1/22).
Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Direktur RSUD Kota Makassar dr. Achmad Asyarie didampingi oleh Wakil direktur Pelayanan drg. Hasni, MARS, Kepala Bagian Yanmas Akbar Gobel, S. Stp. MM dan beberapa pejabat lainnya.
Baca Juga : Yayasan Mercy Corps Indonesia Salurkan Bantuan Hibah Untuk RSUD Makassar
“Pelayanan prima merupakan modal utama dalam bekerja, sehingga kepuasan pelanggan diatas segalanya maka layanan prima bukan hanya memberikan kepuasan kepada customer saja, melainkan untuk organisasi termasuk diri kita semua”, tutur dr. Arie sapaannya dalam sambutannya.
Attitude merupakan poin utama dalam memberikan pelayanan yang profesional sesuai janji pelayanan RSUD Kota Makassar dan komitmen bersama.
Kejujuran, emosi baik, kepercayaan diri, tanggung jawab, kepatuhan pada kode etik pelayanan, dan integritas diri adalah perilaku yang diharapkan untuk dapat menghasilkan pelayanan berkualitas.
“Olehnya itu saya berharap kita semua bersama-sama membangun RSUD Kota Makassar lebih baik dan lebih terdepan di tahun 2022 ini”, pungkas dr. Arie. (Sp)
Leave a reply
Leave a reply